Cara memelihara lantai dan dinding keramik yang benar

keramik lantai adalah pilihan yang baha yang tahan lama untuk dapur, kamar mandi, dan area lain dari rumah yang mungkin basah dari waktu ke waktu. Dengan perawatan yang tepat, ubin lantai dapat terlihat seperti baru selama bertahun-tahun. Pelajari perawatan dasar keramik lantai, teknik pembersihan, dan bagaimana untuk membersihkan nat bernoda

Metode 1 dari 3: Dasar  Perawatan lantai keramik.












1
Menyapu atau vakum lantai setiap hari. Hal ini menghilangkan kotoran , sisa-sisa makanan dan lainya yang dapat menumpuk di lantai ubin. Kotoran yang lama dan basah lama lama  menjadi sulit dibersihkan.
  • Anda juga harus menyapu atau vakum lantai sebelum mengepel atau membersihkannya.
Jalankan kain lap kering atau mop debu di atas lantai setelah disapu.










2
Mengepel lantai dengan air hangat. Jika lantai tidak memiliki noda atau memerlukan pembersihan berat, menjalankan pel basah di lantai akan cukup untuk tetap bersih. Membersihkan pel di air hangat segar setelah mengepel satu bagian ruangan, dan ulangi sampai seluruhya











3
Keringkan lantai.  Anda bisa menggunakan air atau air yang dicampur dengan deterjen, jalankan pel kering di atas lantai ketika Anda selesai mengepel. Hal ini akan mencegah kotoran baru dari cepat mengumpulkan dan pewarnaan grout.










4
Segera bersihkan tumpahan. Jika Anda menjatuhkan segelas jus atau bahkan air, bersihkan segera. Semakin lama kotoran, . Kering jus jeruk dan cairan manis lainnya juga cenderung menjadi mengganggu lengket.










5
Bersihkan tumpahan kotor dengan disinfektan. Jika hewan peliharaan Anda menjatuhkan daging mentah di lantai, semprot disinfektan langsung di atas tempat tersebut dan lap segera.
  • Jika memungkinkan, membatasi disinfektan ke daerah di mana tumpahan terjadi.Bahan kimia yang kuat dapat menurunkan atau lantai ubin noda.










0 Response to "Cara memelihara lantai dan dinding keramik yang benar"

Post a Comment