History



Dampak globalisasi dan modernisasi yang memacu dan menuntut kebutuhan konsumsi manusia lebih besar dan meningkatnya jumlah pengangguran yang semakin tinggi di Indonesia, sulitnya mendapatkan peluang kerja di sektor Industri, Telekomunikasi, Pemerintahan dan Perdagangan menjadikan kaum – kaum minoritas yang kurang bekal akan pendidikan semakin tersisih dari dunia ketanaga-kerjaan.

 

Namun demikian, sumberdaya manusia yang ada, memiliki kompetensi  keterampilan yang dapat di salurkan ke bidang-bidang pekerjaan lain dengan baik. Salah satunya di bidang KEBERSIHAN.  Kemauan untuk dapat bekerja, serta semangat dan kejujuran yang mereka miliki menjadi motivasi perusahaan kami PT. HANNIYA DELFIN SUKSES (HDS) untuk  ikut serta menciptakan lapangan kerja untuk mereka yang saat ini membutuhkan.

 

Mengoreksi perkembangan usaha di tahun 2011 yang lalu, bahwasanya  PT. HANNIYA DELFIN SUKSES yang sebelumnya memiliki nama usaha CV. REEZA HANNIYA MANDIRI telah berhasil dan sukses dalam melayani jasa KEBERSIHAN “Gardening dan Cleaning Service  dengan Merk dagang/Brand “UMMI HANNIYA”.

 

Menjadi pola dasar PT. HANNIYA DELFIN SUKSES untuk memberdayakan lebih banyak lagi tenaga kerja yang berketerampilan di bidangnya sehingga dapat ikut serta dan turut berperan penting di dunia bisnis dan ketenagakerjaan di bidang jasa untuk melayani kebutuhan pelanggan pribadi, perusahaan-perusahaan yang potensial baik lokal maupun nasional di Indonesia.

 

PT. HANNIYA DELFIN SUKSES optimis di tahun 2015 mampu bersaing di kompetisi dan persaingan bisnis yang lebih besar, dengan memfokuskan diri ke-pemasaran yang efektif dan efisien, meningkatkan profesionalitas tenaga kerja / karyawan, menjalin kerjasama bisnis ke berbagai pihak dengan baik, serta mengedepankan disiplin dan kejujuran untuk pelayanan yang terbaik.                   

Kami adalah perusahaan dengan dedikasi untuk melakukan pekerjaan secara kreatif dengan baik & benar. Berikut adalah alasan-alasan lain mengapa kami layak bermitra dengan Anda:
  • Client Services Officer untuk Anda
  • Izin, lisensi & dokumentasi lengkap (SIUP, TDP, NPWP, dan JAMSOSTEK Terlampir)
  • Pemenuhan kebutuhan sesuai bujet
  • Solusi inovatif & kreatif untuk masalah Anda
  • Konsep kerja dengan perencanaan matang sebelum implementasi
  • Perusahaan dengan omzet dari klien-klien, bukan dari memotong gaji karyawan
 

0 Response to "History"

Post a Comment